Langsung ke konten utama

Translate Liric Yui↔↔WHY ME

Blogger : Wasis nyantosani

[ROMAJI]

Found me oikakete
Zutto samishikute
Hitorikiri no sad night
Yofuke mae no yami ni tokekondeta
Konna fuu ni itsumo
kiesou na my soul
Toorisugite yuku hito no nami ni nomare nagasarete iku
Itsumo dareka ga tasukete kureru to shinjiteta
Jibun no ashi de I just be myself
Bye my weakness bye my sorrow
Fumidasu yuuki motte yuku yo
kore kara wa
Bye my weakness kagayaku saki kitto kono te ni tsukamu yo... Good day... Oh my self
Need me kono saki niKimi wo sagashita
Tachidomaranai everyday Yoake mae no sora wo dakishimeta
Kimi ga utatte kureta songs ima mo wasurenai yo Tsuyoku nareru I just be myself
Bye my weakness bye my sorrow
Fumidasu yuuki motte yuku yo kore kara wa
Bye my weakness kagayaku saki kitto kono te ni tsukamu yo
Bye my weakness bye my sorrow~kore kara wa
Bye my weakness kagayaku saki kitto kono te ni tsukamu yo

↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔

[ENGLISH]

Found me, chasing
Always lonely
A sad night alone
I melted into the late-night darkness
My soul is always like this, always feeling like it's about to dieI'm swallowed up in the wave of people passing by, and swept away
I always believed someone wouldrescue me
I just be myself, on my own two feet
Bye my weakness bye my sorrow
Now I'm going to have courage totake a stepBye my weakness, I'm sure I can grab the glittering things that lie ahead... Good day... Oh myself
Need me, I searched ahead of me
For youNever stopping, everyday
I embraced the sky just before dawn
Even now, I haven't forgotten the sings you sang to me
I can be strong, I just be myself
Bye my weakness bye my sorrow
Now I'm going to have courage totake a stepBye my weakness, I'm sure I can grab the glittering things that lie ahead
Bye my weakness bye my sorrow~now
Bye my weakness, I'm sure I can grab the glittering things that lie ahead
↔↔↔↔↔↔↔↔↔↔

[INDONESIA]

Temukan aku, kejar aku
Selalu sendiri
Sendirian di malam yang menyedihkan ini
Aku meleleh dalam gelapnya larut malam
Jiwaku selalu seperti ini, seperti akan mati
Aku hilang dalam kerumunan orang yang lewat lalu menghilang
Aku selalu percaya akan ada seseorang yang akan menyelamatkanku
Aku hanya perlu menjadi diriku sendiri, berdiri di kakiku sendiri
Selamat tinggal kelemahanku, selamat tinggal kesedihanku
Sekarang aku berani untuk melangkah
Selamat tinggal kelemahanku, aku yakin aku bisa menggapai kilauan yang ada didepanku
Selamat tinggal... Oh myself
Butuh aku, aku mencari didepankuUntukmu
Tak pernah berhenti, setiap hari
Aku memeluk langit sebelum fajar tiba
Bahkan sekarang aku tak pernah lupa lagu yang kau nyanyikan untukkuAku kuat, aku akan menjadi diriku sendiri
Selamat tinggal kelemahanku, selamat tinggal kesedihanku
Sekarang aku berani untuk melangkah
Selamat tinggal kelemahanku, aku yakin aku bisa menggapai kilauan yang ada didepanku
Selamat tinggal kelemahanku, selamat tinggal kesedihanku~sekarang
Selamat tinggal kelemahanku, aku yakin aku bisa menggapai kilauan yang ada didepanku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GUNUNG BROMO

BLOGGER: W.NYANTOSANI.W.K Gunung Bromo  adalah salah satu gunung berapi aktif yang ada di Indonesia, tepatnya di Jawa Timur dan meliputi 4 kabupaten yaitu Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Sebagai gunung berapi yang masih aktif, Bromo jadi tujuan wisata terkenal di Jawa Timur dan hampir tidak pernah sepi setiap harinya. Statusnya yang masih aktif membuat Gunung Bromo jadi lebih menarik di mata wisatawan. Ketinggian Gunung Bromo 2.392 meter diatas permukaan laut dan memiliki bentuk tubuh bertautan diantara lembah dan ngarai dengan di kelilingi kaldera atau lautan pasir luas kurang lebih sekitar 5.300 hektar. Gunung Bromo terkenal sebagai icon wisata probolinggo paling indah dan paling banyak dikunjungi. Kata  “Bromo”  berasal dari kata  “Brahma”   yaitu salah satu Dewa Agama Hindu. memang tidak besar seperti gunung api lain di Indonesia tetapi pemandangan Bromo sangat menakjubkan sekali. Keindahan Gunung Bromo yang luar biasa membuat wisata

APA ITU AUTHOR & BLOGGER

AUTHOR  VS BLOGGER By.w.nyantosani Akhir-akhir ini teknologi informasi mengalami perkembangan yang begitu cepat, terutama dibidang komunikasi. Hampir dipastikan setiap orang memiliki handphone (telepon genggam), mulai dari orang dewasa, remaja sampai anak-anak.  Bahkan tidak jarang setiap orang memiliki lebih dari satu. Mereka memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menjalin komunikasi dengan orang tua, keluarga, sahabat, relasi bisnis maupun orang yang baru dikenalnya. Komunikasi melalui perangkat handphone tidak harus menggunakan suara, melainkan juga menggunakan SMS (short message service). Justru kebiasaan menulis pesan via SMS ini membuat anak-anak muda kreatif membuat singkatan dalam tulisannya. Kebiasaan ini kemudian terus berkembang ke media sosial seperti Twitter, BBM, Facebook dan sebagainya. Bagi orang yang sudah terbiasa menulis, mereka mengembangkan tulisannya dalam bentuk artikel, bukan hanya sekedar celotehan di Twitter, atau membuat status di Facebook. Tulisan mereka